CREW TORANI

PUTRA  (PHUTE’) 😉

Hai bintang muda (sebutan pendengar torani)..


terkadang org berfikir menjalani dunia siaran apalagi radio itu sangat membosankan dan hanya membuang buang waktu ,apalagi tuk urusan perut itu katanya tdk bs mencuukupi…tp sy beda lho bukan semata2 sebuah materi sj ini jauh pandangan sy dlm hal mengaplikasikan kepuasan bathin sy dlm berbicara didepan microphone untuk menghibur masyarakt(pendengar ) itu yg lebih terpnting.selama beberapa thun ini menggeluti penyiaran adalah sudah mnjadi hobby sy..menyiar meerupakan alternatif sy dalam memuaskan bathin sy dikala susah dan senang yg sy aplikasikan dlm keseharian sy menyiar tanpa harus menGhilangkan etika2 penyiaran dlm membentuk profesionalisme kinerja….

Bintang Muda dan seluruh pendengar torani dimnpun berada doakan kami biar radio ini tetap slalu berjaya dan sukses slalu…amieennnn…

nanti ajha lanjutannya nah…….

“undergo a job with sincerity and sincerity is the key pleasures in life ……..” (Phute ,we luv u ) :-*

DHITA

ARIEF

ARMAND

Hai kenalin saya Armand….

kebiasaan saya nyiar tuh abis magrib,maklum saya khan siaran jam 7 mlm diacra DIGODA .program acara ini mengajaak pendengar torani tuk berdendang joged dangdut lho..he..he,jd klo yg mau berjoget dengar  ajha digoda hanya di 90,5 Pangkep Fm.

saya siaran dengan mksud tulus tuk memberikan sedikit keceriaan para pendengar agar mereka semua bisa terhibur.

saya sangat suka yang namanya menyiar dan itu sudah menjadi hobby sy,sejak beberapa tahun lalu aq dah menggelutinya.apalagi bawa siaran yg bertajuk dangdut wuihhh asyik bener.maklumlah aku khan jg seorang penyanyi dangdut sejati…he..he..he… n banyak teman2ku mengatakan suaraku wooohh,,bagus bener..iya jg sih buktinya sy sering dpt juara klo ikut suatu ajang ato festival2 dangdut…. jd yg mo kenalan ma aq datang ajha di studio Torani .

“hidup tak selamanya indah,dan hati tak selamanya bahagia jdi itu berbuatlah sebaik mungkin untuk diri dan orang lain serta jangan pernah berputus asa” Armand…..

DG BAU

Ass,,,Oee sussureng malebbikku,,,????

Perkenalkan nama aku ninienk, tp lbih populerx seh dipanggil DG.BAU hihihi,, bukan krn sy udah nenek2 loeh,,??? tp kbtulan aja bawain program acara DG UGI,, Dendang LAGu Ugi bersama partner sy DG TUNRU Alias Bang ARIF!! saya udah 2 taun lebih gabung di TORANI 90.5 Fm N kebetulan saya personil pertama ditorani selama torani terbentuk,, suka dukax sudah tak terungkapkan karena mempunyai rekan kerja atau lebih akrabx sdah bs dibilang sodara sepenanggungan dehhh,, hehehe tp partner sm mereka selama ini mnjadikan studio itu sudah jadi rumah keDUa buat kami2 sebagai tempat berkumpul,, baik itu sebagai t4 berbagi informasi maupun hanya sekedar ngumpul untuk mghilangkan stress,, namanya jg kerja diradio, pasti komunikasi hrus tetap terjaga,,, tp aseeknya punya teman2 kyk mreka,wlopun qt beda2 krakter tp klo udah ketemu udah kayak pasar lagi obral barang.. pokoknya seruuu abeeessss,,,,Luph U All….!!! :p (*_*)                                                                                                                                               

Upppzzz ampe lupa, tau tdak Guys kenapa sampe diriku yg dipercayakan bawain program acara DG UGI,, denger2 seh dri pengakuan seluruh pendengar TORANI katax suaranya bagus, hehehehe narsizzz dikit ndak papa donk, tp ad jg yg bilang suarax LOkaL abiess, malah ad yg bilang kyak suarax DOLPiNo,, wuiihhh bikin penasaran banget kayakx yaahh karakter suarax,, makax Guys coba dengerin aja aku ON AIR tiap hari senin_kamis pukul 11.00 – 13.00  siang,, spya ga penasaran lg N bisa nilai sendri suara “DG.BAU” kyk gmana seh?? N bisa dengar gimana serunya acara DG UGI bersama sy N partner sy DG TUNRU,,,                                                                       

So guys,, dengarkan terus TORANI 90.5 Fm bersama penyiar2 yg gokil abisss… SALAMAKKI MARINGKALINGAAA,,,!!!

RUSDI ‘DG BANI’

INDRA’DG BELLA’

CHOKY

Assalamu alaikum wr.wb

sy Choky Torani

sy siaran setiap hari senin s/d kamis dalam acara INTIPS ( Informasi dan Tips )

bila anda mempunyai Informasi dan Tips..
Silahkan anda menuliskan

BLACK

NOTHO

CINTA

Hay pendengar  Torani 90,5 Pangkep Fm…..kenalin neh Cinta…..Penyiar SELAMAT PAGI PANGKEP ….anda senang dengan lagu2  yang berirama gendang dua tapi versi mix….Menemani pagi anda, Cinta hadir menghibur Pendengar setia Torani di Program Selamat Pagi Pangkep…..yang hadir pukul 08.oopagi hingga 10.00 pagi….memberikan anda Informasi Dan Tips menarik….Tentunya Hanya di 90,5 pangkep Fm….yang Gak pERnah dengar Torani….Bakalan rugi Dechh…..                                ( Keberuntungan ialah..
bertemunya persiapan dengan kesempatan….jangan sia siakan kesemptan yang sudah ada di depan mata……)

CINTA,,,… 🙂

TIKA

AISYAH

Assalamu ‘Alaikum Warahmatullahi Wabakatuh

Alhamdulillah sy bersyukur bisa menjadi bagian dari Torani. Sy suka menulis, membaca, dan bicara hehehe…apalagi jika semuanya itu dilakukan dengan hati, pasti menyenangkan…tentunya saya berharap bisa menjadi sperti lebah, ke mana pergi….di mana hinggap selalu memberi manfaat.  Benar sabda Rasulullah, ketika kita menjadi orang yang bisa memberi manfaat kepada orang lain, maka di situlah letak kebahagiaan yang sulit diukur dengan materi. Ketika mengajak orang lain berbuat baik, maka seperti telah mendapatkan dunia dengan segala isinya….ketika kita bisa berempati dan mendo’akan saudara kita untuk kuat menghadapi ujian hidupnya, maka malaikat pun turut mendo’akn kebaikan yang lebih banyakdan ampunan untuk kita.

Karena itu saya mencintai Torani. Katanya sih….pekerjaan di radio namanya penyiar….jadi aq penyiar juga yaaaa???? hehehe gak pernah mimpi apalg bercita2 jadi penyiar. apalagi streotip penyiar itu modalnya omong doang…tapi kenyataanx…LUAR BIASA….kenapa??? percaya gak, bicara dengan mulut, cuma nyampe di telinga pendengar…tapi jika bicara dg hati….Subhanallah….banyak kejadian yang mengharu-biru di balik siaran tersebut. Sampe gak nyangka…kadang sy jg ikut terharu. misalnya…kisah ABG broken home, pemake n ga pernah shalat…rupanya ketika terbaring tak berdaya di RS krn over dosis…mendengar acara dwh di torani, membuatnya menangis rindu u sujud pdNYA…dan Alhamdulillah kini udah berusaha menjadi lebih shalih.

Rupanya….penyiar itu pekerjaan da’wah. sy jd ingat da’wah sendiri maknanya SYI’AR….Benar kata adik2 penyiar lainnya..bahwa pekerjaan menyiar itu tidak bisa diukur dengan materi…kepuasaan batin…. Byk bintang muda y belum pernah jumpa darat (cieeeeh..!) tapi udah dekat di hati. Semoga Allah selalu menjaga kita yaaa…. SEMOGA ALLAH MEMELIHARA NIAT INI UNTUK SELALU ISTIQAMAH DI JALAN-NYA. SEMOGA ACARA DA’WAH TORANI MEMBERI ANDIL KEBAIKAN. AMIIN YAA RABBAL ‘ALAMIIN….

Bintang Muda yang ingin silaturahim dengan Aisyah…jangan lewatkan…Programnya Aisyah :

Nuansa Islam tiap hari jum’at jam 10.00-11.30

RISKI (Remaja Islam KayaIman) tiap jum’at juga jam 13.00 – 15.00

Keluargaku Syurgaku hari ahad jam 19.00 – 21.00

Terima kasih. Wassalamu ‘Alaikum Warahmatullahi Wabaakatuh

Iklan

2 Komentar (+add yours?)

  1. RADIO TORANI FM PANGKEP
    Mei 30, 2011 @ 03:13:42

    M.a.n.t.a.a.a.a.a.a.a.a.p !!!!!!!!!!!! @imma

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

%d blogger menyukai ini: